Laman

Jumat, 31 Mei 2013

kencing sakit


kencing sakit ~  Mengatasi Kencing yang Terasa Sakit
Mengapa Kencing Terasa Panas/Sakit ?

kencing sakit ~Rasa sakit atau perih pada saat buang air kecil, merupakan gejala awal dari sebuah penyakit pada organ intim. Baik pria maupun wanita, tentu akan merasakan hal yang sama, bila memang terbukti adanya infeksi atau luka pada daerah organ intimnya. Pada wanita, biasanya organ kewanitaan terlihat lecet, luka atau infeksi dan dibarengi keluarnya cairan yang tidak normal. Cairan tidak normal ini ditandai dengan cairan yang berwarna hijau atau kekuningan, berbau amis dan gatal. Sehingga, lama-kelamaan akan membuat luka, dan inilah yang membuat Mengapa Kencing Terasa Panas.
Bila terjadi demikian, tentu harus segera dilakukan perawatan, untuk cepat mengatasi infeksi ini.







Faktor utama penyebab terjadinya rasa sakit ketika buang air kecil ini, yaitu bukti adanya penyakit dalam pada tubuh seseorang. Gejala awal timbul infeksi biasanya terdapat pada organ intim, saluran reproduksi dan juga pada saluran air kencing.

 Penyebab dari infeksi ini, tentu adanya pertumbuhan bakteri disekitarnya rasa sakit, khususnya organ intim. Bila tidak dilakukan perawatan dan terus didiamkan saja, tentu akan membuat bakteri terus berkembang, tak hanya dalam organ intim, tapi juga menyebar ke organ lain dalam tubuh.

  Timbulnya masalah disekitar alat reproduksi, pasti adanya sebuah pertumbuh dan perkembangan dari bakteri disekitarnya. Maka sebaiknya, setiap selesai buang air kecil dan buang air besar, bersihkanlah dengan benar dan bersih organ intim. Bila tidak, pada daerah sekitar alat reproduksi, tentu terjadi infeksi dan menjadi penyebab mengapa kencing terasa sakit dan panas disekitarnya.

Dengan menghindari makanan yang berlemak, merupakan salah satu tindakan baik dalam menjaga pola makan sehat. Karena, makanan berlemak ini akan membuat saluran pencernaan kesulitan untuk mengeluarkan kotoran dan sisa-sisa makanan dalam tubuh. Sebaiknya, konsumsi makanan sehat seperti sayuran dan kacang-kacangan. Dengan ini, tentu masalah pencernaan akan teratasi.













   





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.